Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual oleh CV. Java Multi Mandiri yang selanjutnya disingkat JVM. Pastikan semua produk yang Anda beli dilengkapi dengan Sticker dan Kartu Tanda Jaminan Garansi dari JVM dan perhatikan jaminan garansi yang diberikan.

Seluruh barang yang di jual di JVM diberikan garansi selama 12 (dua belas) bulan (kecuali disebutkan berbeda secara khusus).

JVM berhak secara sepihak untuk melakukan penilaian terhadap kerusakan barang, dan penyebabnya.

Garansi yang diberikan oleh JVM meliputi gratis perbaikan berikut spare part, atau jika barang tidak dapat diperbaiki, akan dilakukan penggantian dengan barang sejenis. Jika barang pengganti tidak tersedia, maka JVM berhak untuk mengganti dengan barang yang berfungsi sama atau setara.

Bila Anda kurang jelas, hubungi Sales Consultant Anda.

Batasan Garansi

Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja maupun tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi hanya dapat dilayani apabila pembeli menyertakan kartu Garansi pada saat pengembalian barang. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:

  • Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll), huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll).
  • Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan JVM.
  • Telah diperbaiki personal yang bukan staff JVM.
  • Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung.
  • Kesalahan penanganan pada saat transportasi/ekspedisi pihak ketiga.
  • Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis.
  • Kesalahan instalasi software.
  • Pemakaian tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur, dll).

Pembelian Luar Kota

  • Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir. Kami memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami di 085291771888 untuk bantuan teknis.
  • Atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami, biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaiki menjadi tanggungan Pembeli.

Konsultasi

Untuk konsultasi, Anda dapat datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami melalui 085291771888 Seluruh kustomer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan, sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami.

Kontrak Service

Untuk Anda yang menginginkan adanya suatu kontrak servis setelah masa garansi habis atau bagi Anda yang menginginkan jasa servis secara khusus dalam satu perjanjian, dapat menghubungi technical support di  email info@tester.co.id untuk konsultasi mengenai biaya dan pelayanan yang dimungkinkan dalam kontrak ini. Kami sarankan Anda mempersiapkan kebutuhan servis pokok yang Anda inginkan karena semakin rumit akan mengakibatkan biaya Anda semakin tinggi.

Informasi lebih detil tentang aturan instalasi dan cara penggunaan yang sesuai dengan anjuran dalam buku panduan dapat menghubungi nomor hotline pelayanan pelanggan di nomor 085291771888 setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.

Shop
0 Wishlist
0 Cart