In Stock

Alat Ukur pH AMTAST KL-98102 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat keasaman atau kebasaan yang sering disebut pH dengan akurat dan cepat tanpa melewati proses yang panjang.

Compare
Brand: SKU: ebeca0b75f36 Category:

Deskripsi

Alat Ukur pH AMTAST KL-98102 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat keasaman atau kebasaan yang sering disebut pH dengan akurat dan cepat tanpa melewati proses yang panjang. Alat ini dilengkapi dengan probe pengukuran yang berbentuk agak panjang seperti paku yang digunakan untuk pengukuran pH. Probe alat ini memiliki tingkat keakurasian yang baik. Alat ini dikhususkan untuk pengukuran pH pada zat cair atau cairan.

Pengukuran pH tidak hanya dibutuhkan oleh pelaku-pelaku industri saja. Namun juga dibutuhkan dalam bidang kesehatan, sebab pengendalian atau pengontrolan air yang ada pada lingkungan masyarakat perlu diperhatikan. Karena bila air tersebut memiliki nilai pH yang terlalu rendah akan berdampak buruk bagi manusia, karena normalnya tubuh manusia memiliki standar pH 7. Maka penggunaan alat ini pun akan tepat untuk membantu anda mengontrol kualitas dari air tersebut.

Fitur Alat Ukur pH AMTAST KL-98102 :

  • Kompensasi suhu otomatis (ATC)
  • Menampilkan nilai pH dan suhu secara simultan
  • Tampilan indikator ketika pembacaan sudah stabil
  • Data Hold, Auto power off dan indikator baterai lemah
  • Waterproof design (IP57) mengapung di air dan perlindungan alat pada lingkungan yang basah

Spesifikasi Alat Ukur pH AMTAST KL-98102 :

1. Mengukur kisaran : 0,00 – 14,00PH
2. Resolusi : 0,01PH
3. Akurasi : ± 0,1pH (@ 20 ℃) ; 0,2PH ±
4. Power Supply : 3 x 1,5V (AG13)
5. Suhu operasi : 0 ℃ – 50 ℃
6. Dimensi : 97mm x 29mm x 36mm
7. Berat : 200 g

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Ukur pH AMTAST KL-98102”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shop
Sidebar
0 Wishlist
0 Cart
Alat Ukur pH AMTAST KL-98102